468x60 Ads


Selasa, 05 November 2013




1 MUHARRAM DAN BULAN BAHASA SMAN 1 INDRALAYA UTARA
IMG02506-20131104-0752.jpg
Pada hari Senin, 04 Nopember 2013 telah diadakan peringatan 1 MUHARRAM DAN BULAN BAHASA di SMAN 1 Indralaya Utara. Acara pertama adalah “jalan santai” yang dilaksanakan dari depan UNSRI sampai SMAN 1 Indralaya Utara dan dimulai pada pukul 06.15 WIB. Jalan santai tersebut diikuti oleh peserta dari sekolah yang ada di Indralaya Utara dan Indralaya Induk. Misalnya, SMKN 1 Indralaya Utara, SMP 5 Indralaya Utara, RU Sakatiga, Al-Iftifaqiyyah, SMAN 1 Indralaya. Ketika sedang di tengah perjalanan panitia membagikan kupon undian berhadiah.
Ketika peserta jalan santai datang di SMAN 1 Indralaya Utara, para tamu undangan disambut meriah oleh Marching Band SMAN 1 indralaya Utara (ULTRA) dan sekaligus Pemotongan pita, di gerbang SMAN 1 Indralaya Utara. Kemudian, para panitia mengumpulkan potongan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada penghujung acara.
Setelah itu seluruh peserta masuk ke dalam ruangan untuk mendengarkan Ceramah Agama sekaligus pembacaan ayat suci Al-Qur’an (Tilawah dan Sari tilawah), ceramah agama tersebut berlangsung sangat hikmat. Setelah acara agama selesai dilanjutk dengan lomba Nasyid yang diikuti oleh peserta dari tiap-tiap sekolah yang diundang. Setiap sekolah menampilkan Nasyid dengan sangat menarik dan bervariasi.
Setelah acara Nasyid selesai dilanjutkan dengan acara Penampilan “Tari Kreasi” dan lomba “Mading 3D”. Tari kreasi ditampilkan oleh siswa-siswi SMAN 1 Indralaya Utara dari perwakilan kelas masing-masing dan Mading 3D diikuti oleh setiap kelas. Acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Acara tarian pun selesai dilanjutkan dengan penampilan “Musikalisasi”.
Pengundian nomor pun telah tiba, saatnya nomor-nomor yang dikumpulkan diundi dan nomor yang disebutkan akan mendapatkan hadiah.
Menurut komentar dari salah satu siswa “kegiatannya berjalan cukup lancar hanya saja kurang persiapan dari panitia”. Harapan saya semoga untuk ke depan acara yang akan diadakan nanti berjalan dengan lancar, menarik, dan meriah.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar