468x60 Ads


Jumat, 22 November 2013

Profil ku

Namaku Oktin Yulista atau lebih akrab dipanggil Oktin, anak pertama dari empat bersaudara. Saya tinggal di Desa Tanjung Lalang, saya sangat menyukai desaku karena di sana saya bisa mendapatkan kesenangan lebih dari tempat-tempat lain. Saya hobi membaca buku cerita, menurut saya membaca buku sangat menyenangkan. Waktu SD saya bersekolah di SDN 04 Payaraman sedangkan waktu SMP saya bersekolah di SMP Negeri 2 Payaraman. Sekarang saya duduk di kelas XI.IPA 2 di SMA Negeri 1 Indralaya Utara.
Menurut saya hidup merupakan pilihan, susah maupun senang harus dilewati dengan lapang dada. Seperti sekarang ini, dulunya saya sangat tidak bisa jauh kedua orang tua saya tapi sekarang semua hal saya lakukan dengan sendiri karena saya tinggal di asrama SMAN 1 Indralaya Utara. Ya tinggal di asrama otomatis harus mandiri.
Saya lahir pada hari Senin, 21 Juli 1997, Desa Tanjung Lalang. Cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter. Dalam hal ini saya mengutip kata-kata “jika kau menginginkan sesuatu ikutilah kata hatimu, jika hatimu tak menjawab maka pejamkanlah matamu dan pikirkan orang tuamu di rumah yang menunggu kesuksesanmu dan kemenangan pun milikmu”.

Saya sangat berharap suatu saat nanti saya akan menjadi seperti yang saya inginkan dan bisa membahagiakan orang tua saya.


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar